Sabtu, 02 April 2011

AHM Ubah Desain dan Tambah Varian Baru Honda Absolute Revo

AHM Ubah Desain dan Tambah Varian Baru Honda Absolute Revo

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan pengembangan terbaru Honda Absolute Revo dengan desain yang lebih modern dan sporty sekaligus menambah fitur sehingga menjadi lebih fungsional.

AHM juga menambah varian baru Honda Absolute Revo dengan harga yang lebih terjangkau unt...uk memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen di segmen bebek.

Penjualan bebek di segmen ekonomis atau low end selama ini tercatat masih yang terbesar di pasar motor nasional. Pada tahun lalu tercatat sebanyak 2.370.692 unit. Hal ini terjadi karena harga tipe bebek di kelas ini relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan tipe sepeda motor lain.

Presiden Direktur PT AHM Yusuke Hori mengatakan sepeda motor bebek merupakan produk terbaik untuk melalui segala kondisi jalan di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari karakter sepeda motor bebek yang sudah terbukti tangguh dengan tampilan sporty, irit, dan nyaman dikendarai.

AHM di segmen bebek ekonomis, mendominasi dengan angka penjualan 1.060.580 unit atau 44,7% pangsa pasar. Honda Absolute Revo merupakan model andalan AHM di segmen ini. Model ini berkontribusi sekitar 26,5% terhadap total penjualan Honda 2010.

Tingginya penjualan Honda Absolute Revo tidak dapat dilepaskan dari kehandalan teknologinya yang mengusung mesin 4 tak 110 cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru EFT (Efficient & Low-Friction Technology). Teknologi ini sudah terbukti tangguh dan memiliki performa tinggi namun tetap efisien dalam bahan bakar serta ramah lingkungan.

Selain menyajikan desain body dan striping baru yang tampil ramping dengan garis bodi yang lebih dinamis, motor bebek Honda terlaris ini juga memiliki sayap samping 3D dengan desain baru, sehingga memberikan ruang kaki yang lebih lapang. Motor ini juga dibekali panel meter baru dengan indikator fungsional yang lengkap dengan tampilan informatif sehingga mudah dan jelas dilihat.

Untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap unsur utilitas dan fungsional, New Honda Absolute Revo lahir kembali dengan bagasi serbaguna dengan ukuran yang lebih luas dan gaya baru. Jika sebelumnya bagasi serbaguna di bawah jok memiliki kapasitas hanya 4,7 liter, pada model baru ini berubah lebih besar menjadi 7 liter.

Semua perubahan baru ini disematkan dalam 3 varian Honda Absolute Revo, yaitu Spoke Wheel, Casting Wheel, dan Revo Fit. Khusus untuk varian casting wheel, Honda Absolute Revo sudah dilengkapi dengan sistem penutup lubang kunci otomatis yang memiliki lapisan fosfor / indiglow pada permukaan luar. Fitur kunci otomatis ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Dengan perubahan desain dan tambahan varian, total penjualan Honda Absolute Revo diharapkan dapat mencapai 90.000 unit/bulan. Khusus Honda Revo Fit yang merupakan varian baru dengan sasaran utama pemilik pemula sepeda motor (1st bike owner), AHM menargetkan dapat menjual 40.000 unit/bulan. Varian terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 11.400.000,- (on the road Jakarta) dalam 3 pilihan warna yaitu Elegant Green, Energetic Blue dan Active Red.

“Kami yakin varian baru Honda Revo yang kami pasarkan dengan harga yang lebih terjangkau ini akan diterima terutama oleh mereka yang mendambakan sepeda motor bebek berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Kami juga optimistis, Honda Revo Fit akan memperkokoh dominasi Honda selama hampir 40 tahun dengan total penjualan bebek yang sudah mencapai 22 juta unit,” kata Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Dua varian lain yaitu spoke wheel dan casting wheel ditargetkan terjual masing-masing 30.000 unit/bulan dan 20.000 unit/bulan. Varian Spoke Wheel dijual dengan harga Rp ,- (on the road Jakarta) sedangkan Varian Casting Wheel dibandrol dengan harga Rp .- Kedua varian ini akan dipasarkan dalam empat pilihan warna yaitu Active Red, Energetic Blue, Rapid Black dan Swift Grey.
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar