Sabtu, 02 April 2011

VARIO TEHNO CBS

Vario Techno
Tipe lain:



FITUR UTAMA
Tampil sporty dan powerful. Inilah Skuter matik yang sesungguhnya!

Combi Brake
Memungkinkan kemudahan pengoperasian rem. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan berfungsi dengan tepat.

Radiator (Liquid Cooled Engine)
Mesin 110 cc 4 tak SOHC dilengkapi radiator, optimal mendinginkan mesin menghasilkan kompresi tinggi dan tenaga besar, menjaga kestabilan suhu dan akselerasi cepat. Bermanfaat saat mendahului atau jalan mendaki namun tetap irit dalam pemakaian.

Tuas Pengunci Rem (Parking Brake Lock)
Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, praktis dan nyaman saat parker atau berhenti di tanjakan.

Standar Samping Otomatis (Side Stand Switch)
Mesin tidak bisa dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.

Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otamatis (Auto Secure Key Shutter)
Sistem penguncian bermagnet yang dilengkapi dengan tutup otomatis menghindari resiko pencurian dan fosfor (ilumi) memudahkan penggunaan di kegelapan.

Panel Indikator (Panel Meter)
Desain modern dengan informasi kecepatan, jarak tepuh, suhu mesin, indicator bensin dan lampu sein yang mudah dipantau.

Pijakan Kaki Pengendara (Flat Deck)
Pijakan kaki pengendara dengan ruang yang luas dan bertekstur, membuat ruang gerak kaki semakin leluasa dan tidak licin.

Lampu Depan Ganda (Dual Keen-Eyes Head Light)
Desain lampu depan ganda terbaru yang berkarakter tajam dan agresif. Dilengkapi lampu senja ganda dan dilapisi multireflector, memberi pencahayaan maksimal.

Lampu Belakang Agresif (Aggressive Tail Light)
Desain lampu belakang agresif, tajam, dan futuristic, dengan multireflector pada lampu stop dan sein.

Rak Serba Guna (Convenient Rack)
Rak serba guna berkapasitas 3 liter, tampil mewah, tersedia di sisi kiri dan kanan. Memberi kemudahan penyimpanan barang-barang yang mudah dijangkau.

Bagasi Serba Guna dengan Penutup (Utility Box with Cover)
Melindungi kaki dari panas mesin sekaligus melindungi mesin tergores sepatu pengendara.

Spesifikasi
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC pendinginan dengan cairan
Diameter x Langkah : 50 x 55 mm
Volume langkah : 108 cc
Perbandingan kompresi : 10,7 : 1
Daya maksimum : 8,99 PS / 8000 rpm
Torsi maksimum : 0,86 kgf.m / 6500 rpm
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter : Pedal dan elektrik
Busi : ND U22FER9, NGK CR7EH-9
Kapasitas tangki : 3,6 liter bahan bakar
Kapasitas minyak pelumas : 0,7 liter pada penggantian periodik
Transmisi : Otomatis, V-Matic
Kelistrikan : 12 V - 3 Ah (tipe MF)
Sistem pengapian : DC - CDI, Baterai
Panjang x lebar x tinggi : 1,904 x 680 x 1,090 mm
Jarak sumbu roda : 1,273 mm
Jarak terendah ke tanah : 133 mm
Berat kosong : 101 kg
Tipe rangka : Tulang Punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran ban depan : 80/90 - 14 M/C 40P
Ukuran ban belakang : 90/90 - 14 M/C 46P
Rem depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang : Tromol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar