Vario Techno |
|
FITUR UTAMA | ||
Tampil sporty dan powerful. Inilah Skuter matik yang sesungguhnya! | ||
Combi Brake Memungkinkan kemudahan pengoperasian rem. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan berfungsi dengan tepat. | ||
Radiator (Liquid Cooled Engine) Mesin 110 cc 4 tak SOHC dilengkapi radiator, optimal mendinginkan mesin menghasilkan kompresi tinggi dan tenaga besar, menjaga kestabilan suhu dan akselerasi cepat. Bermanfaat saat mendahului atau jalan mendaki namun tetap irit dalam pemakaian. | ||
Tuas Pengunci Rem (Parking Brake Lock) Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, praktis dan nyaman saat parker atau berhenti di tanjakan. | ||
Standar Samping Otomatis (Side Stand Switch) Mesin tidak bisa dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping. | ||
Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otamatis (Auto Secure Key Shutter) Sistem penguncian bermagnet yang dilengkapi dengan tutup otomatis menghindari resiko pencurian dan fosfor (ilumi) memudahkan penggunaan di kegelapan. | ||
Panel Indikator (Panel Meter) Desain modern dengan informasi kecepatan, jarak tepuh, suhu mesin, indicator bensin dan lampu sein yang mudah dipantau. | ||
Pijakan Kaki Pengendara (Flat Deck) Pijakan kaki pengendara dengan ruang yang luas dan bertekstur, membuat ruang gerak kaki semakin leluasa dan tidak licin. | ||
Lampu Depan Ganda (Dual Keen-Eyes Head Light) Desain lampu depan ganda terbaru yang berkarakter tajam dan agresif. Dilengkapi lampu senja ganda dan dilapisi multireflector, memberi pencahayaan maksimal. | ||
Lampu Belakang Agresif (Aggressive Tail Light) Desain lampu belakang agresif, tajam, dan futuristic, dengan multireflector pada lampu stop dan sein. | ||
Rak Serba Guna (Convenient Rack) Rak serba guna berkapasitas 3 liter, tampil mewah, tersedia di sisi kiri dan kanan. Memberi kemudahan penyimpanan barang-barang yang mudah dijangkau. | ||
Bagasi Serba Guna dengan Penutup (Utility Box with Cover) Melindungi kaki dari panas mesin sekaligus melindungi mesin tergores sepatu pengendara. |
Spesifikasi | ||
Tipe mesin | : | 4 langkah, SOHC pendinginan dengan cairan |
Diameter x Langkah | : | 50 x 55 mm |
Volume langkah | : | 108 cc |
Perbandingan kompresi | : | 10,7 : 1 |
Daya maksimum | : | 8,99 PS / 8000 rpm |
Torsi maksimum | : | 0,86 kgf.m / 6500 rpm |
Kopling | : | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Starter | : | Pedal dan elektrik |
Busi | : | ND U22FER9, NGK CR7EH-9 |
Kapasitas tangki | : | 3,6 liter bahan bakar |
Kapasitas minyak pelumas | : | 0,7 liter pada penggantian periodik |
Transmisi | : | Otomatis, V-Matic |
Kelistrikan | : | 12 V - 3 Ah (tipe MF) |
Sistem pengapian | : | DC - CDI, Baterai |
Panjang x lebar x tinggi | : | 1,904 x 680 x 1,090 mm |
Jarak sumbu roda | : | 1,273 mm |
Jarak terendah ke tanah | : | 133 mm |
Berat kosong | : | 101 kg |
Tipe rangka | : | Tulang Punggung |
Tipe suspensi depan | : | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | : | Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal |
Ukuran ban depan | : | 80/90 - 14 M/C 40P |
Ukuran ban belakang | : | 90/90 - 14 M/C 46P |
Rem depan | : | Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
Rem belakang | : | Tromol |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar