Sabtu, 02 April 2011

PCX - Personal Comfort Xaloon


FITUR UTAMA

Alternator / Starter
Starter bersuara halus. Kombinasi starter dengan charger dalam satu sistem menghasilkan suara starter yang begitu halus. Inovasi pertama di kelas skuter

125cc PGM-FI
PGM-FI (Programmed Fuel Injection) memaksimalkan peforma berkendara, menjadikan bensin lebih irit dan memenuhi Standar Emisi EURO 3 (Standar Emisi Eropa)

Built-in Liquid Cool
Menjaga suhu mesin tetap stabil untuk performa & akselerasi yang optimal, terutama saat berkendara jarak jauh

V-matic Technology
Teknologi sistem transmisi terdepan untuk meningkatkan efisiensi kinerja transmisi. Tingkatkan akselerasi dan responsi tarikan di segala medan

Grand Front-rear Shock Absorber & Front Disk Brake
Lebih aktif meredam getaran untuk keseimbangan berkendara di segala kondisi jalan

Key Shutter
Sistem pengunci ganda dengan tuas pengaman bermagnet. Perlindungan ekstra dari resiko pencurian

3-pots Hydraulic Combined Brake System
Terinspirasi oleh standar kenyamanan berkendara Eropa untuk meningkatkan kestabilan performa rem terutama untuk jarak pengereman lebih pendek serta bebas polusi

Side Stand Switch
Mencegah mesin menyala saat standar samping masih dalam posisi turun

Spesifikasi
Panjang X lebar X tinggi : 1.917 X 738 X 1.094 mm
Jarak sumbu roda : 1.305 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Berat kosong : 125 kg
Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran ban depan : 90/90 - 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam)
Ukuran ban belakang : 100/90 - 14 M/C 57P (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram hidrolik, dengan tiga piston
Rem belakang : Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar : 6,2 liter
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
Diameter x langkah : 52,4 x 57,9 mm
Volume langkah : 124,9 cc
Perbandingan kompresi : 11 : 1
Daya maksimum : 11,7 PS/ 8.500 rpm
Torsi maksimum : 1,19 kgfm / 6.000 rpm
Kapasitas minyak pelumas mesin : 0,8 liter pada pengantian periodic
Kopling Otomatis : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Gigi transmsi : Otomatis, V-Matic
Pola pengoperan gigi : -
Starter : Elektrik dengan sistem ACG Starter
Aki : 12 V - 5 Ah (tipe MF)
Busi : NGK CPR7EA-9
Sistem pengapian : Full Transistor, Baterai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar